Presiden Joko Widodo Membuka Festival KPH Tingkat Nasional dan Pameran Usaha Kehutanan di Hutan Pin

Admin Desa 02 Oktober 2018 10:21:16 WIB

TERONGNEWS

Hari Jum'at kemarin 28 September 2018 Hutan Pinus Mangunan dipenuhi oleh ribuan orang yang ingin menyaksikan Pembukaan Festival KPH Tingkat Nasional dan  Pameran Usaha Kehutanan ( PUSAKA ) yang dibuka langsung oleh Presiden Republik. Festival ini dihadiri oleh selurh KPH di seluruh nusantara yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam pembukaan Festival ini seluruh peserta juga diberikan botol minuman, madu serta bibit tanaman nangka guna untuk melestarikan alam. Selain dihadiri oleh Presiden Jokowi juga dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan hamengkubuwono X serta Bupati Bantul Drs.H.Suharsono.

Selain pembukaan festival juga ada hiburan oleh penyanyi Oppie Andaresta dengan menyanyikan lagu-lagu yang bertemakan hutan dan juga lagu-lagu daerah di Indonesia. Dengan suasana yang sejuk dan asri menambah suasana semakin meriah namun tetap bisa menikmati lestarinya hutan.

Komentar atas Presiden Joko Widodo Membuka Festival KPH Tingkat Nasional dan Pameran Usaha Kehutanan di Hutan Pin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Berdasarkan surat edaran dari Bupati Bantul Nomor :671/04089/BKAD tentang himbauan pembayaran listrik diawal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan sebagai upaya untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka percepatan penerimaan Pajak Daerah terutama Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan untuk menghindari pengenaan biaya keterlambatan dan Pemutusan sementara aliran listrik. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar