Pelatihan Pembuatan Garnis Bagi Ibu-ibu PKK

Admin Desa 02 Oktober 2018 23:47:51 WIB

TERONGNEWS

Dalam sebuah masakan tentu tidak hanya rasa yang diutamakan namun juga penampilan dalam penyajian karena  bisa menambah selera saat menikmati masakan tersebut. Oleh karena itu PKK Desa Terong pada hari Sabtu 29 September 2018 kemarin sekitar pukul 09.00 WIB mengikuti pelatihan pembuatan garnis atau hiasan yang biasa ada disamping masakan yang disajikan.Dalam pembuatan garnis ini terbuat dari bahan-bahan dapur seperti sayur dan buah.

Karena memang baru mencoba pertama kali ibu PKK ini merasa kesulitan karena memang dalam pembuatannya diperlukan ketelitian dan kreatifitas. Namun jika ilmu yang didapat ini bisa dipraktekkan dalam keseharian mungkin akan lebih mudah saat membuatnya. Bentuk garnis ini bermacam-macam mulai dari bentuk bebek, burung, bunga mawar dll.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Berdasarkan surat edaran dari Bupati Bantul Nomor :671/04089/BKAD tentang himbauan pembayaran listrik diawal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan sebagai upaya untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka percepatan penerimaan Pajak Daerah terutama Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan untuk menghindari pengenaan biaya keterlambatan dan Pemutusan sementara aliran listrik. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar