Pembangunan Serentak di 3 Titik Pembangunann Rabat Desa Terong

Admin Desa 23 Oktober 2018 10:59:43 WIB

TERONGNEWS

Pembangunan talud silpa 2017 di pedukuhan Rejosari RT  04, Pembangunan rabat beton di pedukuhan Rejosari RT 03 di kawasan Wisata Banyunibo yang bersumber dana dari DDS dan pembangunan rabat beton pedukuhan saradan RT  04 yang bersumber dana dari BKK (Bantuan Keuangan Khusus) serentak dikerjakan mulai hari senin, 22 oktober 2018 kemarin.

Kondisi saat ini adalah pembangunan Rabat beton Banyu Nibo rencana akan selesai hari ini karena sudah mencapai target 100%, pembangunan Talud silpa pedukuhan rejosari RT 04 sudah mencapai 70 % yang rencana akan selesai tgl 26 Oktober 2018, sedangkan pembangunan rabat beton pedukuhan Saradan RT 04 sudah mencapai 80% yang sudah hampir selesai. Dengan sudah dimulainya pembangunan di Desa Terong ini bisa lebih mempermudah warga dalam menggunakan akses jalan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Berdasarkan surat edaran dari Bupati Bantul Nomor :671/04089/BKAD tentang himbauan pembayaran listrik diawal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan sebagai upaya untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka percepatan penerimaan Pajak Daerah terutama Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan untuk menghindari pengenaan biaya keterlambatan dan Pemutusan sementara aliran listrik. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar