Serah Terima Jabatan Lurah Desa Terong

Admin Desa 27 November 2018 08:58:37 WIB

TERONGNEWS

Setelah hari Rabu, 21 November 2018 diadakan pelantikan lurah desa secara serentak se-Kabupaten Bantul yang bertempat di Parasamya maka kemarin Senin 26 November 2018 bertempat di Pendopo Balai Desa Terong diadakan Serah Terima Jabatan Lurah Desa Terong periode 2018-2024. Serah Terima jabatan ( Sertijab ) ini dihadiri dari Pemdes, Kecamatan Dlingo, Danramil, Polsek Dlingo, BPD, LPMD serta RT se- Desa Terong.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan pelantikan TP PKK Desa yang dilantik oleh Yani Bayubroto ( Ibu Camat Dlingo ). Setelah acara serah terima jabatan dan pelantikan TP PKK Desa selesai dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Pemerintah Desa, PKK Desa, BPD serta Pedukuhan untuk Lurah desa lama Welasiman. Acara ditutup dengan ucapana terimakasih serta berjabat tangan dengan lurah desa lama. Dengan sudah diadakannya serah terima jabatan ini diharapkan lurah desa baru mampu menjadikan Desa Terong lebih baik dan lebih maju lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Berdasarkan surat edaran dari Bupati Bantul Nomor :671/04089/BKAD tentang himbauan pembayaran listrik diawal waktu sebelum tanggal 20 setiap bulan sebagai upaya untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka percepatan penerimaan Pajak Daerah terutama Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan untuk menghindari pengenaan biaya keterlambatan dan Pemutusan sementara aliran listrik. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar