PSN Rutin Di Pedukuhan Ngenep

Admin Desa 08 Februari 2019 11:31:47 WIB

TERONGNEWS

Hujan deras mengguyur Desa Terong beberapa hari terakhir yang membuat banyak genangan air disekitar lingkungan rumah. Musim penghujan seperti sekarang memang perlu diwaspadai  karena dengan banyaknya genangan air dan peresapan air yang kurang maksimal membuat nyamuk mudah berkembang biak terutama di wadah-wadah bekas yang banyak terdapat genangan air.

Pagi ini Jum'at 08 Februari 2018 walaupun hujan deras kader kesehatan Desa Terong bersama dengan Pemerintah Desa Terong mengadakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN ) yang berlokasi di Pedukuhan Ngenep. Pukul 07.00 WIB semua kader dan pamong berkumpul di rumah dukuh Ngenep Sutaya untuk pembagian kelompok pencarian jentik nyamuk kemudian dilanjutkan dengan menyusuri sudut-sudut rumah sekiranya menjadi tempat bersarang nyamuk.

PSN ini diharapkan bisa selalu memberikan kesadaran kepada warga untuk senantiasa rutin dan rajin membersihkan wadah bekas di sekitar rumah agar tidak menjadi sarang nyamuk dengan harapan Desa Terong bisa terbebas dari penyakit berbahaya akibat nyamuk seperti demam berdarah.

Komentar atas PSN Rutin Di Pedukuhan Ngenep

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar