Pengajian Rutin Jum'at Pagi di Pendopo Kecamatan Dlingo

Admin Desa 24 Mei 2019 09:45:37 WIB

TERONGNEWS

Kecamatan Dlingo setiap Jum'at pagi mengadakan agenda rutin pengajian selama bulan Ramadhan, yang dihadiri oleh Kapolsek Dlingo, Danramil, KUA Dlingo serta Lurah dan pamong se Kecamatan Dlingo. Pengajian dilaksanakan di Pendopo belakang Kecamatan Dlingo sekitar pukul 07.45 WIB. Pengajian rutin kali ini mengundang Drs. TOTOK SUDARTO, M.Pd Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul yang merupakan warga asli Desa Terong untuk menjadi pembicara.

Dalam ceramahnya beliau menyampaikan mengenai hal-hal sederhana yang bisa memberikan efek yang luar biasa terhadap masyarakat misalnya terkait pelayanan di tiap lembaga yang harus selalu diimbangi dengan senyum dan keramahan dan ikhlas memberikan pelayanan. Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang the power of meeting dengan penalaran sederhana, jika kita sering bertemu dan bertegur sapa maka akan timbul komunikasi yang baik, hal ini yang tentunya sangat penting untuk membangun team work yang solid dalam sebuah lembaga. Karena pada dasarnya tidak ada VVIP atau orang yang terdominan, tetapi semua mempunyai andil dalam bidangnya masing-masing. Sebelum menutup ceramah, beliau yang per 1 Juni 2019 ini sudah purna tugas memimpin doa untuk kebaikan semua yang hadir dalam majelis pagi ini. 

Kegiatan pengajian diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai desa di Kecamatan Dlingo, serta santunan untuk anak-anak dari SLB Insan Mandiri Dlingo. 

 

Komentar atas Pengajian Rutin Jum'at Pagi di Pendopo Kecamatan Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Lokasi TERONG

tampilkan dalam peta lebih besar