Pertemuan Rutin RT 04 Dusun Rejosari

Anantea Resiwi 19 Februari 2020 15:19:57 WIB

TERONGNEWS.

Selasa, 18 februari 2020, malam lalu, warga Pedukuhan Rejosari mengadakan kegiatan pertemuan rutin, khususnya warga  RT04. Pertemuan yang diadakan setiap tiga puluh lima hari sekali ini diadakan di salah satu rumah warga RT 04 dan dimulai pukul 20.00 wib.

Ada beberapa informasi penting terkait pembangunan Desa Terong yang disampaikan oleh Dukuh Rejosari, Kasiyanto, pada pertemuan rutin RT04 ini, antara lain adalah pembayaran pajak SPPT tahunan Dusun Rejosari yang sudah 95% lunas. Para warga dihimbau untuk selalu taat membayar pajak dengan batas waktu hingga bulan Maret 2020. Selain itu, para warga juga mendapatkan informasi terkait sensus BPS dan sensus UMKM yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi perangkat android.

Tidak ketinggalan , Kasiyanto juga menyampaikan pentingnya Posyandu dan Posbindu sehingga warga diharapkan untuk selalu berperan aktiv dalam kegiatan tersebut demi kesehatan warga masyarakat Rejosari. Dari segi keamanan dan ketertiban, Kasiyanto mengajak warganya untuk terus giat dan aktif dalam melaksanakan ronda/jaga malam dengan jadwal yang telah ditentukan.

Selain itu, informasi seputar pembangunan juga disampaikan oleh Kasiyanto, antara lain mengenai program pembangunan fisik untuk RT04 di tahun 2020 ini dan juga mengenai pengajuak proposak BKK tahun 2020. Tidak kalah penting, para warga dihimbau juga untuk taat administrasi kependudukan dengan melakukan pembaharuan KTP dan KK. 

Terlepas dari beberapa informasi di atas, seperti biasa, agenda pertemuan rutin RT 04 adalah arisan dan pelaporan kas desa. Kali ini Kasiyanto juga memfasilitasi pembayaran pajak SPPT tahunan bagi para warga RT 04.

 

Komentar atas Pertemuan Rutin RT 04 Dusun Rejosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License