Pertemuan RT se Kalurahan Terong

Administrator 21 September 2021 09:51:30 WIB

TERONGNEWS.

RT merupakan ujung tombak pemerintahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Keberadaanya sangat penting bagi pemerintahan baik dalam tugas maupun fungsinya. Maka dari itu, sangatlah penting untuk mengadakan pertemuan RT guna menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kalurahan dengan para ketua RT.

Pada dasarnya pertemuan RT se Kalurahan Terong diagendakan setiap satu bulan sekali, namun dengan adanya kebijakan PPKM yang melarang adanya kerumunan massa, maka beberapa bulan lalu pertemuan RT ditiadakan. Baru setelah PPKM turun level, Kasi Jogoboyo mengadakan Pertemuan RT se Kalurahan Terong pada hari Kamis, 16 September 2021 lalu.

Pertemuan RT se Kalurahan Terong ini tidak hanya dihadiri oleh para ketua RT dari setiap pedukuhan di Kalurahan Terong namun juga dihadiri oleh Kasi Jogoboyo, Kemijo dan Lurah Terong, Sugiyono, S.E. Dalam pertemuan tersebut, para Ketua RT ,mengumpulkan laporan penduduk bulanan. Pada kesempatan itu pula, Sugiyono, S.E. menyampaikan himbauannya tentang hajatan. Sugiyono, S.E. menyampaikan jika hajatan sudah diperbolehkan dengan syarat dan ketentuan sesuai arahan dari Kapanewon Dlingo.

Selain itu, Sugiyono, S.E. juga menyampaikan informasi terkait Dana Keistimewaan yang hanya akan bisa diperoleh jika masing masing pedukuhan memiliki “Jaga Warga” yang anggotanya terdiri antara 15-20 orang.

Komentar atas Pertemuan RT se Kalurahan Terong

1 30 Januari 2023 22:13:29 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License