Pertemuan Rutin RT 02 Pedukuhan Terong I

Administrator 14 Oktober 2020 15:06:00 WIB

TERONGNEWS. Pedukuhan Terong I memiliki beberapa agenda rutin antara lain yakni pertemuan RT. Seperti yang baru saja diadakan tadi malam, Selasa 13 Oktober 2020, oleh warga RT 02. pertemuan rutin tersebut dilaksanakan di rumah salah satu warga RT 02, Tohari.

Dalam tersebut, ada beberapa hal yang diagendakan antara lain arisan, penyampaian beberapa pengumuman penting baik dari pihak RT sendiri maupun dari pihak desa.  tidak ketinggalan juga, Dukuh Terong I, Gatot Purwanto menghimbau pada warga masyarakat RT 02, Terong I untuk memanfaatkan lahan kosong di sekitar rumah masing-masing. Hal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga masyarakat itu sendiri.

Lahan kosong disekitar rumah bias dimanfaatkan untuk menanam sayur mayur dan tanaman obat. Terlebih di Pedukuhan Terong I sudah ada Kelompok Wanita Tani (KWT) yang dapat menjadi sarana berbagi ilmu bercocok tanam antar warga dan petani di Terong I. Selain itu, dengan cara tersebut, warga juga akan dapat bertahan dalam masa-masa pandemic seperti saat ini dengan lebih baik. (AR)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO