Kelompok Wanita Tani (KWT) Pedukuhan Saradan: Persiapan Penanaman

Administrator 26 Oktober 2020 14:30:31 WIB

TERONGNEWS.

Kelompok Wanita Tani (KWT) di Pedukuhan Saradan sudah mulai melaksanakan langakah persiapan penanaman tanaman. Hal ini dilaksanakan pada hari Juma’at (23/10/2020) siang lalu. Bertempat di kebun Balai Pedukuhan Saradan, para anggota KWT melaksanakan persiapan media tanam menggunakan polybag.

Dimulai dengan meracik tanah dan pupuk dengan komposisi tertentu, kemudian dilanjutkan dengan memasukkan campuran tanah dan pupuk tersebut ke dalam polybag yang disertai dengan pengisian tanaman tertentu. Tanaman yang mulai di tanam saat itu antara lain cabai, terong, tomat, sawi, kangkong dan seledri.

Ibu-ibu anggotan KWT mengikuti proses persiapan penanaman tersebut dengan sangat antusias dan hamper semua anggota berperan aktif dalam pelaksanaannya. Diharapkan dengan adanya program tersebut, para anggota KWT juga dapat mempraktekkan sendiri di lingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan untuk masing-masing keluarga pada khususnya dan di Desa Terong pada umumnya. (AR)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO