Buka Bersama Pamong dan Staf Kalurahan Terong Beserta Bamuskal Terong

Administrator 03 Mei 2021 22:58:34 WIB

TERONGNEWS.

Bulan Ramadhan sudah memasuki minggu ketiga. Tidak sedikit instansi atau kelompok masyarakat yang memeriahka Bulan Ramadhan dengan mengadakan buka bersama. Buka bersama sendiri dapat dilaksanakan beberapa saat sebelum adzan Maghrib berkumandang. Selagi menunggu waktu buka puasa, biasanya diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pengajian, permainan, bertukar pikiran dan lain sebagainya.

Seperti halnya yang baru saja dilaksanakan oleh Kalurahan Terong pada Senin sore, 3 Mei 2021, tadi. Segenap pamong dan staff sekretariat Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Acara dimulai sejak pukul 16.00 WIB dan dihardiri pula oleh Bhabinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Terong.

Tak hanya sekedar menunggu waktu berbuka puasa, serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan acara buka bersama di Kalurahan Terong. Rangkaian acara tersebut antara lain adalah arisan pamong dan staff Kalurahan Terong, pembagian kado silang, tausyiah yang disampaikan oleh Kasi Ulu Ulu,Rahmaji, S. Pd, SD yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dukuh Rejosari, Kasiyanto, S.T.

Rangkaian acarapun berjalan dengan sangat lancar hingga tiba pada waktu yang ditunggu-tunggu, buka puasa. Setelah berbuka dan melaksanakan sholat Maghrib, acara buka bersama pamong dan staff Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong pun ditutup. Diharapkan dengan adanya acara buka bersama tersebut dapat mempererat tali silaturahmi atar pamong dan staff Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO