Buka Bersama Pamong dan Staf Kalurahan Terong Beserta Bamuskal Terong

Administrator 03 Mei 2021 22:58:34 WIB

TERONGNEWS.

Bulan Ramadhan sudah memasuki minggu ketiga. Tidak sedikit instansi atau kelompok masyarakat yang memeriahka Bulan Ramadhan dengan mengadakan buka bersama. Buka bersama sendiri dapat dilaksanakan beberapa saat sebelum adzan Maghrib berkumandang. Selagi menunggu waktu buka puasa, biasanya diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pengajian, permainan, bertukar pikiran dan lain sebagainya.

Seperti halnya yang baru saja dilaksanakan oleh Kalurahan Terong pada Senin sore, 3 Mei 2021, tadi. Segenap pamong dan staff sekretariat Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Acara dimulai sejak pukul 16.00 WIB dan dihardiri pula oleh Bhabinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Terong.

Tak hanya sekedar menunggu waktu berbuka puasa, serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan acara buka bersama di Kalurahan Terong. Rangkaian acara tersebut antara lain adalah arisan pamong dan staff Kalurahan Terong, pembagian kado silang, tausyiah yang disampaikan oleh Kasi Ulu Ulu,Rahmaji, S. Pd, SD yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dukuh Rejosari, Kasiyanto, S.T.

Rangkaian acarapun berjalan dengan sangat lancar hingga tiba pada waktu yang ditunggu-tunggu, buka puasa. Setelah berbuka dan melaksanakan sholat Maghrib, acara buka bersama pamong dan staff Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong pun ditutup. Diharapkan dengan adanya acara buka bersama tersebut dapat mempererat tali silaturahmi atar pamong dan staff Kalurahan Terong beserta Bamuskal Terong.

 

Komentar atas Buka Bersama Pamong dan Staf Kalurahan Terong Beserta Bamuskal Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License