Apel Senin Pagi, 17 Mei 2021

Administrator 17 Mei 2021 09:34:51 WIB

TERONGNEWS.

Libur Hari Raya Idul Fitri 1442H telah usai, para pamong dan staff Kalurahan Terong telah memulai aktifitas seperti biasa di Hari Senin, 17 Mei 2021. Layaknya hari Senin biasa, pagi ini diawali dengan apel bersama di halaman Kantor Kalurahan Terong.

Dalam kesempatan itu, Lurah Terong, Sugiyono, S.E. menyampaikan salam Idul Fitri pada seluruh pamong dan staff Kalurahan Terong yang hadir pada apel pagi ini. Tak lupa Sugiyono, S.E. menyampaikan agar tetap tertib dalam melakukan pekerjaa agar tidak menumpuk. Selain itu, beliau menghimbau agar pekerjaan yang masih belum selesai segera dicicil agar tidak tertunda.

Pada akhir sambutannya, Sugiyono, S.E. juga menyampaikan bahwa pelayanan pemerintahan Kalurahan Terong hari ini hanya sampai pada jam 10.00 WIB karena akan diadakan syawalan Pamong dan staff Kalurahan Terong bersama Bamuskal Terong. Pelayanan akan aktif kembali mulai Hari Selasa tanggal 18 Mei 2021.

Komentar atas Apel Senin Pagi, 17 Mei 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License