Penyaluran Bantuan Beras Bantuan Sosial dari Dinas Sosial

Administrator 09 September 2021 14:53:30 WIB

TERONGNEWS.

Selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2020 lalu, berbagai macam bentuk bantuan dari pemerintah terus berdatangan. Bantuan ditujukan bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu bantuan yang diberikan dari Dinas Sosial berupa beras. Seperti yang baru saja disalurkan oleh Kalurahan Terong pagi tadi, Kamis 9 September 2021.

Tepat pada pukul 08.30 wib di Pendopo Kalurahan Terong, warga masyarakat yang telah mendapatkan undangan untuk mengambil bantuan beras berdatangan silih berganti.  Sejumlah 60 warga telah terdaftar sebagai KPM yang layak mendapatkan bantuan beras seberat 5kg beserta nasi box. Para KPM tersebut sudah didata dari Dinas Sosial.

Peran Pemerintah Kalurahan Terong di sini hanya menyalurkan dan memfasilitasi warga dalam menerima bantuan beras dari Dinas Sosial. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Beras Bantuan Sosial dari Dinas Sosial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License