Apel Senin Pagi, 20/09/2021

Administrator 20 September 2021 15:06:12 WIB

TERONGNEWS.

Apel pagi, Senin 20 September 2021 kembali dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E. sebagian besar pamong dan staff Kalurahan Terong mengikuti apel Senin pagi tadi yang dilaksanakan di halaman Kalurahan Terong. Beberapa hal disampaikan oleh Sugiyono, S.E. antara lain mengenai pembukaan jalan menuju makam Terong dan beberapa hal terkait pelayanan dan target yang harus dicapai oleh Kalurahan dalam waktu dekat.

Dalam apel, Sugiyono, S.E. menyampaikan Informasi tentang pembukaan jalan menuju makam Terong yang ada diwilayah Terong II serta rencana pembangunan pendopo makam. Sugiyono, S.E. juga mengapresiasi kepada Pedukuhan Pancuran, Pedukuhan Saradan serta Pedukuhan Sendang Sari yang mana fasilitas di makam sudah bagus.

Selain itu, Sugiyono, S.E. juga selalu menekankan pada kualitas pelayanan Kalurahan Terong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan keramahan dan efektifitasnya. Tak lupa, Sugiyono S.E. juga menyampaikan perkembangan penyususnan RKP yang masih pada tahap taraik ulur dan tawar menawar pada beberapa program.

Di akhir apel, Sugiyono, S.E. memimpin doa bersama agar segala kegiatan yang dilakukan oleh Pamong dan Staff Kalurahan Terong selalu diberi kelancaran dan keberkahan.

Komentar atas Apel Senin Pagi, 20/09/2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License