Pertemuan LPMK Terong

Administrator 20 September 2021 15:37:00 WIB

TERONGNEWS.

Pertemuan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan) Terong telah diadakan pada hari Jumat 17 September 2021 lalu. Dimulai sekitar pukul 20.00. Pertemuan dihadiri oleh Lurah terong, Sugiyono, S.E. serta para pengurus dan anggota LPMK Terong. Ada beberapa agenda yang dilakukan dalam pertemuan malam itu, antara lain melaporkan pembangunan Icon Tugu Terong yang berada di perempatan Terong.

Selain itu, dalam pertemuan LPMK Terong yang dipimpin oleh Ketua LPMK Terong, Maryono, juga membahas pembangunan atau pembedahan jalan makam Terong yang digunakan oleh 6 pedukuhan (Kebokuning, Rejosari, Terong II, Terong I, Pencit Rejo dan Ngenep) .

Pertemuan dilakukan secara singkat padat dan jelas dan diakhiri pada pukul 21.30 WIB.

Komentar atas Pertemuan LPMK Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License