Rabat Beton Jalan Lingkungan RT01 Pedukuhan Terong II

Administrator 21 September 2021 11:22:30 WIB

TERONGNEWS.

Salah satu dari propgram pembangunan fisik yang direncanakan oleh Pemerintah Kalurahan Terong adalah rabat beton. Program ini ditujukan agar warga masyarakat Kalurahan Terong bisa menikmati infrastruktur yang layak dalam beraktivitas sehari-hari.

Seperti halnya yang baru-baru ini dilaksanakan oleh warga masyarakat RT 01 Pedukuhan Terong II. Dipimpin oleh Ketua RT 01, Wahono, warga masyarakat RT 01 bersama-sama melakukan kerjabakti untuk rabat beton jalan lingkungan di RT 01.

Kegiatan irabat beton yang didanai dari dana BKK ini dilaksanakan pada hari Minggu 19 September 2021. Dimulai sejak pukul 7.30 WIB dan dilaksanakan dengan semangat oleh warga RT 01 Pedukuhan Terong II, kegiatan kerja bakti pembuatan rabat beton jalan lingkungan dapat mencapai 80% pada hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Diharapkan dengan adanya program pembangunan fisik rabat beton di jalan lingkungan RT 01 Pedukuhan Terong II dapat memberikan rasa nyaman pada warga masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Komentar atas Rabat Beton Jalan Lingkungan RT01 Pedukuhan Terong II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License