Penandatanganan MOU dan Sarasehan Program MBKM (Merdeka Belajar_Kampus Merdeka)

Administrator 01 Oktober 2021 14:36:33 WIB

TERONGNEWS.

Kerjasama Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) telah dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan dengan Lurang Terong Sugiyono,S.E. Pada tanggal 1 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB di The Rich Hotel Yogyakarta.

Acara ini bertujuan untuk melakukan kerjasama dengan kedua pihak sebagaimana pelaksanaan kegiatan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) oleh Mahasiswa Program Studi Manajemen UAD. Adapun pelaksanaan kegiatan dalam perjanjian kerjasama ini, dikoordinir oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan perwakilan Pemerintah Kalurahan Terong.

Ruang lingkup kerja sama ini pada bidang-bidang tri dharma meliputi program sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Program Membangun Desa dan Proyek Kemanusiaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) mahasiswa Program Studi Manajemen UAD.
  2. Pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) lainnya.
  3. Penelitian dosen dan mahasiswa.
  4. Pengabdian dosen dan mahasiswa kepada masyarakat Desa Terong.
  5. Program-program lain sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

 

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Lurah Sugiyono, S.E, dan beberapa lembaga terkait lainnya, diharapkan kedepannya perjanjian kerjasama ini dapat menjadi penunjang pemberdayaan masyarakat khususnya di lingkungan Kalurahan Terong. (Kontributor Rio Ananto_UMBY)

Komentar atas Penandatanganan MOU dan Sarasehan Program MBKM (Merdeka Belajar_Kampus Merdeka)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License