Apel Kamis Pagi, 14 Oktober 2021

Anantea Resiwi 14 Oktober 2021 14:38:15 WIB

[TERONGNEWS]

Agenda Mingguan “APEL PAGI” bersama PAMONG Kalurahan Terong yang dilaksanakan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 dan dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E. bersama jajaran sekretariat Kalurahan Terong. Pada agenda “APEL PAGI” ini membahas program Peningkatan Citra Pelayanan Publik Kalurahan Terong.

Agenda mingguan ini juga membahas kinerja Kalurahan Terong dalam menangani data vaksinasi setiap padukuhan yang datanya berangsur meningkat. Jumlah masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19 di wilayah Kalurahan Terong hingga saat ini tinggal 19,11% dari 100% jumlah seluruh sasaran.

Target menuju herd immunity akan segera tercapai. “Semakin banyak data masyarakat yang telah di vaksin adalah sebuah kebanggaan kita semua atas kinerja kita membangun Kalurahan Terong.” Tutur Lurah Sugiyono, S.E. di tengah-tengah pelaksanaan agenda apel pagi ini.

Proses dan prosedur sudah yang dijalankan sejauh ini sangat baik dan lancar, agar bisa kedepannya Kalurahan Terong menjadi Kalurahan yang memiliki intergritas yang tinggi dan berkompeten dalam melaksanakan amanah dan selalu mengayomi masyarakatnya. (Kontributor_RioAnanto_UMBY)

Komentar atas Apel Kamis Pagi, 14 Oktober 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License