Pembagian Sembako bagi Penyandang Difable, Lansia, dan Yatim Piatu di Kalurahan Terong

Anantea Resiwi 15 Oktober 2021 14:47:10 WIB

TERONGNEWS.

Ada beberapa kegiatan yang telah menjadi agenda rutin masing-masing Kasi di Kalurahan Terong. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak lain bertujuan untuk memajukan pembangunan fisik maupun no fisik bagi warga masyarakat Kalurahan Terong. Seperti yang baru saja dilaksanakan oleh Kasi Kamituo Kalurahan Terong yang membidangi program untuk kesejahteraan masyarakat meliputi keluarga, bayi dan balita, lansia, yatim piatu, kaum difable, serta masyarakat yang kurang mampu.

Pada hari Jum’at, 15 Oktober 2021 pagi tadi Kasi Kamituo telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada penyandang difable, yatim piatu dan lansia. Penyaluran sembako dibagi menjadi dua sesi yakni pagi dan siang. Pada sesi pagi, pukul 10.00 wib, sembako dibagikan pada 50 orang penyandang difable. Kemudian pada siang hari, pukul 13.00 wib 70 orang lansia dan yatim piatu menerima bantuan sembako serupa yang berisi beras, telur, gula dan minyak.

Program ini merupakan agenda tahunan dari Kasi Kamituo yang sempat tertunda di tahun 2020 karena pandemic Coivd-19. Diharapkan dengan adanya program ini, dapat membantu kehidupan warga masyarakat Kalurahan Terong yang membutuhkan.

Komentar atas Pembagian Sembako bagi Penyandang Difable, Lansia, dan Yatim Piatu di Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License