PELANTIKAN DUKUH SARADAN KALURAHAN TERONG

Anantea Resiwi 19 Oktober 2022 09:50:50 WIB

TERONGNEWS.

Kekosongan posisi Dukuh Saradan yang sejak tanggal 27 Juni 2022 diisi sementara oleh PLT Dukuh Saradan, Vina Aryani, S.Pd., akhirnya resmi digantikan oleh dukuh terlantik, Fendi Pradana Putra, pada Selasa kemarin. Setelah melaluli proses yang cukup panjang mulai dari proses seleksi administrasi yang dilanjutkan dengan Ujian Calon Pamong Kalurahan Terong formasi Dukuh Saradan, hingga terbitnya rekomendasi pengangkatan pamong Dukuh Saradan dari Panewu Dlingo pada tanggal 5 Oktober 2022 lalu yang memutuskan atas nama:

No

Nama

Tempat/tanggal lahir

Pendidikan

Alamat

Nilai akhir

Ranking

1

Fendi Pradana Putra

Bantul, 02 /09/ 1993

SMA

Saradan RT 001

69,054

1

2

Ardiyanto

Bantul, 09 /04/ 1987

SMA

Saradan RT 002

67,393

2

Sebagai Calon Pamong Kalurahan pada jabatan Dukuh Saradan Kalurahan Terong.

Dengan mengacu pada surat rekomendasi Panewu tersebut, Lurah Terong, Sugiyono, S.E. resmi melantik Fendi Pradana Putra pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 siang kemarin. Pelantikan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dan disaksikan langsung oleh Panewu Dlingo,seluruh Pamong Kalurahan Terong, Bamuskal Terong, LPMK Terong,  Bhabinkamtibmas Kalurahan Terong, Babinsa Kalurahan Terong dan juga para tamu undangan lainnya.

Pada saat itu juga Vina Aryani, S.Pd. menyerahkan jabatan Dukuh Saradan kepada Fendi Pradana Putra. Terhitung sejak tanggal tersebut, Fendi Pradana Putra telah sah dan resmi menjabat sebagai Dukuh Saradan dengan seluruh hak dan kewajibannya atas jabatan tersebut.

Komentar atas PELANTIKAN DUKUH SARADAN KALURAHAN TERONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License