MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN FISIK KALURAHAN TERONG T.A. 2022

Administrator 31 Januari 2023 16:39:38 WIB

Pada hari Senin, 30 Januari 2023, lalu telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan fisik Kalurahan Terong Tahun Anggaran 2022. Kegiatan dihadiri oleh Tim Monev yang berasal dari beberapa unsur, antara lain unsur dari kapanewon yang diwakili oleh Kawat Praja dan Kawat Kemakmuran. Unsur Pendamping Desa yang dihadiri oleh 4 pendamping Kalurahan Terong, 2 orang dari unsur Bamuskal, unsur LPMK, unsur Pamong yang diwakili oleh Lurah, Ulu’Ulu, Dukuh dan beberapa staf kalurahan serta yang tidak kalah penting adalah unsur TPK tahun 2022.

Acara monitoring ini dimulai pukul 09.00 WIB di aula lantai II Balai Kalurahan Terong dengan agenda pemaparan hasil pembangunan fisik Kalurahan Terong oleh Ulu’Ulu Kalurahan Terong, Rahmaji, S.Pd., SD. Olehnya dipaparkan bahwa pembangunan fisik yang telah berjalan di Kalurahan Terong pada tahun 2022 lalu berasal dari beberapa sumber dana, antara lain adalah Dana Desa, BKK, PPBMP, dan TMMD.

Dalam kesempatan itu pula diberikan kebebasan pada Tim Monev untuk menentukan lokasi pembangunan yang akan dikunjungi. Kemudian disepakati ada 4 titik yang akan dikunjungi oleh tim, antara lain yakni lokasi pembangunan jalan cor blok BKK di Pedukuhan Pencitrejo RT 002 yang dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi pembangunan drainase di Pedukuhan Rejosari RT 003.

Lokasi pembangunan berikutnya adalah gedung PAUD di Pedukuhan Ngenep yang dibangun dengan Dana Desa. Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah pembangunan jembatan dengan dana TMMD yang dilaksanakan di Pedukuhan Sendangsari. Rangkaian acara monev kali ini ditutup dengan penandatanganan Berita acara yang sebelumnya sudah dilakukan evaluasi terhadap hasil pembangunan yang telah ada. Diharapkan evaluasi dapat digunakan sebagai pegangan untuk pembangunan berikutnya di tahun 2023 ini agar menjadi lebih baik.

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN FISIK KALURAHAN TERONG T.A. 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License