Pertemuan Rutin RT Bulan Januari di Kalurahan Terong

Administrator 01 Februari 2023 08:34:10 WIB

TERONGNEWS

Selasa malam, 31 Januari 2023 sebanyak 39 ketua RT se Kalurahan Terong dari undangan yang seharusnya sebanyak 42 ketua RT hadir dalam kegiatan rutin pertemuan RT di Pendopo Kalurahan Terong pukul 19.30 WIB. Dalam setiap pertemuan yang diadakan, setiap bulan ketua RT menyampaikan laporan bulanan terkait update penduduk seperti penduduk meninggal, penduduk masuk dan juga penduduk keluar.

Disampaikan juga pada ketua RT untuk selanjutnya diteruskan kepada warga terkait kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan satu tahunan yaitu pada hari Selasa minggu ke-2 dan minggu ke-4 sedangkan untuk pajak 5 tahunan bisa difasilitasi di kalurahan dengan ketentuan minimal 10 wajib pajak. Dalam pertemuan juga disampaikan kewajiban membayar PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) demi kelancaran pembangunan kita bersama.

Selain itu juga untuk terus mempertahankan kegiatan rutin kerja bakti di lingkungan baik jalan kampung maupun drainase agar saat hujan tiba tidak terjadi penumpukan di selokan.

Komentar atas Pertemuan Rutin RT Bulan Januari di Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License