Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 4 ( Rejosari dan Ngenap ), 5 ( Terong I dan Terong II ) dan 6 (

azis agus saputra 09 Oktober 2023 10:26:07 WIB

Terongnews,

Pengisian Bamuskal Terong Telah dilaksanakan diseluruh Dapil. Untuk Dapil 4 sampai Dapil 6 dilaksanakan dari tanggal 6,7 dan 8 Oktober 2023.

Untuk Dapil 4 wilayah Pedukuhan Rejosari dan Ngenep dilaksanakan pada tanggal 06 Oktober 2023 pukul 19.30 wib – selesai di pendopo pedukuhan Rejosari dengan calon Bamuskal Bapak Andhi Purnomo dari Ngenep dan Bapak Maryanto dari Rejosari. Jalannya Musyawarah dihadiri oleh 37 orang peserta Musyawarah dengan pemimpin sidang Bapak Toni Sunaryo dari Pedukuhan Rejosari. Hasil Musyawarah pemilihan menghasilkan keputusan mufakat untuk dilakukan secara Voting, dan dalam pelaksanaan voting mendapatkan hasil untuk calon bamuskal Terpilih bapak Maryanto dengan perolehan 19 suara dan PAW Bapak Andhi Purnomo dengan perolehan 18 suara.

Untuk Dapil 5 wilayah Pedukuhan Terong I dan Pedukuhan Terong II dilaksanakan pada tanggal 07 Oktober 2023 pukul 19.30 wib – selesai di Pendopo Kalurahan Terong dengan calon Bamuskal Bapak pardani dari Terong I dan Bapak jangkung sukrisno dari Terong II. Jalannya musywarah dipimpin oleh Bapak Haryanto dari Terong II dengan Peserta musyawarah sejumlah 37 orang. Hasil dari musywarah menyimpulkan mufakat untuk voting, dan dalam pelaksanaan voting mendapatkan hasil Bapak jangkung sukrisno menjadi Calon Bamuskal terpilih dengan 19 suara dan Bapak Pardani sebagai PAW dengan perolehan 18 suara.

Untuk Dapil 6 wilayah Pedukuhan sendangsari dilaksanakan 08 Okotber 2023 pukul 19.30 wib – selesai dipendopo pedukuhan Sendangsari dengan calon bamuskal yang berhak dipilih yaitu bapak Suntara, Bapak Danang marwanto, Bapak Nur Adit dan Bapak Wiji. Dalam kegiatan musyawarah hadir peserta pemilihan sejumlah 32 orang dan sidang musyawarah dipimpin oleh Bapak Miswanto. Hasil dari musyawarah mendapatkan hasil mufakat untuk voting, selanjutnya hasil dari voting Bapak Danang marwanto menjadi calon Bamuskal terpilih, Bapak Suntara PAW 1, Bapak Nur adit PAW 2 dan Bapak Wiji PAW 3.

Komentar atas Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 4 ( Rejosari dan Ngenap ), 5 ( Terong I dan Terong II ) dan 6 (

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License