Pendampingan Remaja untuk Ibu Hamil ( Emping Jamil ) di Kalurahan Terong

Administrator 31 Oktober 2023 11:12:08 WIB

TERONGNEWS

Kemarin siang, Senin 30 Oktober 2023 bertempat di Aula lantai II Kalurahan Terong kader kesehatan Kalurahan Terong mengikuti kegiatan pendampingan bagi ibu hamil. Dalam kegiatan ini lebih difokuskan pada remaja dalam pendampingan ibu hamil sebagai upaya untuk mencegah kematian ibu dan bayi sedari masa sebelum hamil, masa kehamilan, masa persalinan dan masa nifas.

Narasumber dalam kegiatan ini yakni Eni Maryuni bidan dari Puskesmas Dlingo II, beliau menjelaskan jika di Kalurahan Terong ada beberapa ibu hamil dengan resiko sehingga semua pihak diharapkan bisa turut serta dalam memantau, mengawasi dan mendampingi selama masa kehamilan.

Setelah acara pembekalan selesai maka dilanjutkan dengan menyambangi ibu hamil yang ada di Kalurahan Terong oleh remaja pendamping ibu hamil dan juga kader kesehatan Terong. Selain itu juga diberikan PMT ( Pemberian Makanan Tambahan ) sebagai asupan gizi bagi ibu hamil dengan harapan ibu dan anak sehat selamat.

Komentar atas Pendampingan Remaja untuk Ibu Hamil ( Emping Jamil ) di Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License