Pertemuan Rutin RT Bulan Oktober Kalurahan Terong

Administrator 01 November 2023 10:33:05 WIB

TERONGNEWS

Setiap satu bulan sekali, ketua RT se Kalurahan Terong mengadakan pertemuan rutin. Untuk bulan Oktober ini pertemuan rutin RT dilaksanakan tadi malam, Selasa 31 Oktober 2023 bertempat di Pendopo Kalurahan Terong sekitar pukul 19.30 WIB.Lurah Terong dalam sambutannya menyampaikan terkait dengan semakin dekatnya dengan pelaksanaan pemilu, ketua RT di wilayah masing-masing untuk tetap bisa menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman, damai dan tidak terpecah belah.

Dalam pertemuan kali ini ulu-ulu Kalurahan terong Rahmaji,S.Pd.SD juga hadir dalam pertemuan ini dengan menyampaikan terkait dengan pembangunan jalan dan batas-batas jalan wilayah dimana jalan dibagi menjadi 3 jenis antaralain jalan propinsi, jalan kabupaten serta jalan desa. Beliau juga meminta bantuan kepada ketua RT untuk memastikan apakah jalan tersebut masih masuk dalam sertifikat milik warga atau sudah masuk dalam gambar peta jalan desa.

Jogoboyo Kalurahan Terong Kemijo juga  berharap dalam setiap pertemuan rutin ini untuk bisa maksimal kehadiranya karena akan ada pelatihan kamtibmas.

Komentar atas Pertemuan Rutin RT Bulan Oktober Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License