Uji Publik Laporan Realisasi APBKal Tahun 2023

azis agus saputra 06 Februari 2024 13:48:09 WIB

TERONGNEWS,

Selasa tanggal 06 Februari 2024 Pemerintah Kalurahan Mengadakan kegiatan uji Publik Laporan Realisasi APBKal Tahun 2023. Acara di laksanakan di Ruang Rapat kalurahan Terong Mulai Pukul 09.00 Wib – 11.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Terong , Narasumber dari kawat Praja kapanewon Dlingo Bapak Sriyadi, S.Sos, Pamong Kalurahan Terong, Bamuskal, LPMK, PKK, Karang taruna, Pendamping Kalurahan, Bhabinsa, Babinkamtibmas, Gapoktan, Rois, RT dan Linmas.

Acara dibawakan oleh Tata laksana ibu Ika Nolia Mulyanti, kemudian materi disampaikan oleh carik ibu Vina Aryani selaku Ketua Tim Penyusun laporan. Kemudian Lurah Terong Sugiyono, SE menyampaikan materi hasil penyusunan dilanjutkan kawat praja Bapak Sriyadi,S.Sos menyampaikan tanggapan serta masukan.

Yang terakhir adalah sesi tanya jawab serta masukan ,kemudian acara ditutup.

Komentar atas Uji Publik Laporan Realisasi APBKal Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License