Pengajian Rutin Jum'at Pagi di Pendopo Kecamatan Dlingo

Administrator 24 Mei 2019 09:45:37 WIB

TERONGNEWS

Kecamatan Dlingo setiap Jum'at pagi mengadakan agenda rutin pengajian selama bulan Ramadhan, yang dihadiri oleh Kapolsek Dlingo, Danramil, KUA Dlingo serta Lurah dan pamong se Kecamatan Dlingo. Pengajian dilaksanakan di Pendopo belakang Kecamatan Dlingo sekitar pukul 07.45 WIB. Pengajian rutin kali ini mengundang Drs. TOTOK SUDARTO, M.Pd Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul yang merupakan warga asli Desa Terong untuk menjadi pembicara.

Dalam ceramahnya beliau menyampaikan mengenai hal-hal sederhana yang bisa memberikan efek yang luar biasa terhadap masyarakat misalnya terkait pelayanan di tiap lembaga yang harus selalu diimbangi dengan senyum dan keramahan dan ikhlas memberikan pelayanan. Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang the power of meeting dengan penalaran sederhana, jika kita sering bertemu dan bertegur sapa maka akan timbul komunikasi yang baik, hal ini yang tentunya sangat penting untuk membangun team work yang solid dalam sebuah lembaga. Karena pada dasarnya tidak ada VVIP atau orang yang terdominan, tetapi semua mempunyai andil dalam bidangnya masing-masing. Sebelum menutup ceramah, beliau yang per 1 Juni 2019 ini sudah purna tugas memimpin doa untuk kebaikan semua yang hadir dalam majelis pagi ini. 

Kegiatan pengajian diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai desa di Kecamatan Dlingo, serta santunan untuk anak-anak dari SLB Insan Mandiri Dlingo. 

 

Komentar atas Pengajian Rutin Jum'at Pagi di Pendopo Kecamatan Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License