PENGUMUMAN Pendaftaran Staff Honorer Desa Terong

Administrator 16 Oktober 2019 12:01:03 WIB

TERONGNEWS

Seiring dengan optimalisasi kinerja SDM di Balai Desa Terong, sejak tanggal 10 Oktober 2019 lalu, pemerintah Desa Terong telah membuka 2 lowongan pekerjaan sebagai staff honorer untuk Kaur Umum dan staff honorer untuk Kasi Kesejahteraan. Lowongan staff honorer kali ini masing-masing mengutamakan pelamar laki-laki yang berusian 20-42 tahun. Para pelamar harus sehat jasmani dan rohani serta memiliki kepribadian yang baik (jujur, disiplin, komunikatif dan dapat bekerjasama dalam tim). pendidikan paling rendah yang disyaratkan pada lowongan staff honorer kali ini masih sam dengan pembukaan lowongan yang lalu, yakni minimal pelamar harus lulusan SMA dan yang pasti harus mampu mengoperasikan komputer. Bagi pelamar yang menginginkan posisi staff Kasi Kesejahteraan, maka harus menguasai Microsoft Exel, dikarenakan setiap harinya akan bergelut dengan aplikasi tersebut dalam bekerja.

Pendaftaran akan ditutup tanggal 25 Oktober 2019 pada jam kerja (09.00-14.30 WIB). Lamaran yang masuk melebihi tanggal dan jam tersebut langsung dinyatakan gugur. setelah semua berkas administrasi terkumpul, maka akan segera diseleksi kelengkapannya, dan akan seger diumumkan pada tanggal 28 Oktober 2019. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi, maka secara otomatis para pelamar tersebut berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya, yakni Ujian. 

Ujian seleksi staff honorer kali ini juga tidak berbeda jauh dengan ujian seleksi pamong terdahulu yang meliputi test tertulis, ujian praktek serta test wawancara. Jadwal untuk ujian seleksi staff honorer Desa Terong sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019. Pada hari itu juga, jika penilaian telah selesai, makan akan langsung diumumkan hasil dari keseluruhan ujian pada saat itu juga. peserta yang memiliki nilai tertinggi pada bidang masing-masing itulah yang akan menempati posisi sebagai staff honorer bagian Umum dan bagian Kasi Kesejahteraan. 

Pendaftaran Staff Honorer Desa Terong sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Maka dihimbau bagi warga masyarakat Desa Terong Khususnya Laki-Laki untuk segera mendaftar ke sekretariat Balai Desa Terong. Para calon pelamar akan dilayani oleh sekretariat Desa Terong dan Panitia Seleksi Staff Honorer Desa Terong pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat jam 09.00-15.30 WIB.

Dokumen Lampiran : PENGUMUMAN Pendaftaran Staff Honorer Desa Terong


Komentar atas PENGUMUMAN Pendaftaran Staff Honorer Desa Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License