Apel Rutin Pamong Desa Terong Beserta Anggota BPD Desa

Administrator 20 Januari 2020 14:01:59 WIB

TERONGNEWS

Setiap hari Senin dan Kamis pamong Desa Terong mengikuti kegiatan apel rutin yang dipimpin oleh Sugiyono,S.E Lurah Desa Terong yang tujuannya selain agar pamong bisa tertib dalam jam kerja juga untk mengkomunikasikan segala informasi. Apel pagi ditujukan untuk seluruh pamong desa mulai dari Lurah, carik, Kasi, Kaur, Staff, dukuh, serta Staff Honorer tanpa terkecuali. Lurah Desa terong Sugiyono,S.E selalu mengapresiasi akan kehadiran dan partisipasi para pamong untuk hadir tepat waktu setiap hari, khususnya setiap hari senin dan kamis terkait adanya kegiatan apel pagi tersebut.

Apel pagi tadi Senin 20 Januari 2020 terlihat salah satu anggota BPD Desa Terong yang juga mengikuti apel agar jika ada informasi apapun terkait desa BPD juga mengetahui hal tersebut. Lurah menginformasikan bahwa mulai pertengahan bulan Januari 2020 ini, BPD Desa Terong mengagendakan jadwal piket untuk hadir di Balai Desa terong setiap hari kerja. Setiap hari ada 1 orang anggota BPD yang piket di balai desa dengan tujuan untuk mempermudah koordinasi dengan pihak desa tentang jalannya pemerintahan di Desa Terong. Selain itu, kegiatan piket harian tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota BPD dalam melaksanakan tugasnya sebagai mitra pemerintah desa.

Dalam apel pagi tadi, Lurah menghimbau agar para pamong melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi masing masing dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Desa Terong. Keramahan dan sopan santun dalam berinteraksi pada warga masyarakat selalu ditegaskan beliau pada setiap himbauan untuk pamong desa. Seluruh pamong dihimbau agar melaksanakan tugas dengan totalitas sesuai dengan komitmen awal saat mengajukan diri melamar sebagai pamong desa. 

Dalam setiap apel pagi, selalu ditutup dengan doa dan berjabat tangan setelah barisan dibubarkan. Hal tersebut ditujukan agar pekerjaan yang akan dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan berkah, terutama bagi warga masyarakat Desa Terong.

Komentar atas Apel Rutin Pamong Desa Terong Beserta Anggota BPD Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License