Posyandu "Matahari" Balita dan Lansia Pedukuhan Pencit Rejo

Administrator 22 Januari 2020 14:39:25 WIB

TERONGNEWS

Jika kemarin siang telah diadakan posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di Pedukuhan Terong I, pagi tadi Rabu 22 Januari 2020 diadakan kegiatan posyandu balita & lansia yang bertempat di rumah Dwi Yani salah satu kader kesehatan pedukuhan Pencit Rejo.

Kegiatan posyandu seperti pada umumnya yakni pengecekan kesehatan seperti cek tensi, gula darah, kolesterol bagi lansia serta penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan bagibalita.

Selain untuk pendataan perkembangan balita rutin dengan adanya posyandu rutin ini bisa mendeteksi dini jikalau ada balita dengan gizi buruk yang bisa menyebabkan stunting ( gagal tumbuh pada anak ) dan bisa segera tertangani dengan benar sebab stunting menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Desa Terong.

Komentar atas Posyandu "Matahari" Balita dan Lansia Pedukuhan Pencit Rejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License