Pertemuan Pokgiat LPMD Pedukuhan Kebokuning

11 Februari 2020 14:42:10 WIB

TERONGNEWS.

Pada hari Senin, 10 Februari 2020, malam lalu di Pedukuhan Kebokuning telah dilaksanakan pertemuan rutin Pokgiat LPMD di kantor pedukuhan Kebokuning. Seperti biasanya, agenda pada malam itu antara lain adalah, penyampaian informasi dari Pemerintahan Desa Terong serta musyawarah.

Malam itu, Dukuh Kebokuning, Aprianto Nugroho, menyampaikan beberapa hal penting dari Pemerintahan Desa Terong untuk seluruh warga masyarakat, khususnya untuk warga Pedukuhan Kebokuning. Informasi tersebut antara lain juga berkaitan dengan lomba kebersihan lingkungan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 Februari 2020. Dukuh Kebokuning menghimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan umum.

Selain itu, untuk lomba Posyandu yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang, warga juga diminta untuk menyiapkan diri karena pedukuhan Kebokuning juga telah ditunjuk untuk menjadi salah satu sample rumah sehat.

Dalam himbauannya pula, Dukuh Kebokuning juga menyampaikan bahwa pembayaran SPPT PBB paling lambat harus sudah dibayarkan pada bulan Maret 2020. Tidak lupa pula disampaikan pada malam itu tentang laporan keuangan Pokgiat LPMD Pedukuhan Kebokuning._AR_

Komentar atas Pertemuan Pokgiat LPMD Pedukuhan Kebokuning

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO