Pembangunan Talud di RT 05 Pedukuhan Pancuran

Administrator 21 Oktober 2020 09:53:36 WIB

TERONGNEWS.

Ada berbagai macam jenis pembangunan fisik yang telah dianggarkan oleh Pemerintah Desa Terong untuk tahun anggaran 2020 ini. Salah satu dari program pembangunan fisik tersebut adalah pembuatan talud dan drainase. Hal ini ditujukan untuk meminimalisir resiko longsor yang sering terjadi pada daerah pegunungan seperti halnya Desa Terong.

Yang baru-baru ini terrealisasi adalah pembangunan talud di Pedukuhan Pancuran. Talud tersebut dibangun di wilayah RT 5 Pedukuhan Pancuran. Dengan menggunakan dana desa, masyarakat bergotong royong dan bekerjabakti untuk membuat talud tersebut.

Dari keseluruhan kegiatan pembagunan fisik Desa Terong, jika pembangunan talud Pedukuhan Pancuran tersebut telah selesai, hanya tinggal dua titik yakni keramik TK PKK Pedukuhan Pencitrejo dan pembuatan kamar mandi Paud Sendangsari. Selebihnya, pembangunan fisik Desa Terong tahun 2020 telah terealisasi dengan baik. (AR)

Komentar atas Pembangunan Talud di RT 05 Pedukuhan Pancuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License