Senam Rutin Kecamatan Dlingo Mulai Dilaksanakan Kembali

Administrator 23 Oktober 2020 10:24:20 WIB

TERONGNEWS.

Jumat (23/10/2020) pagi, halaman kantor Kecamatan Dlingo sudah dipenuhi oleh peserta senam. Hari ini merupakan kali pertama diadakannya senam rutin Kecamatan Dlingo setelah terjadi pandemi Covid-19. Walapun saat ini pandemi belum berakhir, namun semangat untuk tetap sehat dan bahagia tidak menghalangi terlaksananya kegiatan senam rutin ini.

Kegiatan senam rutin ini awalnya selalu dilaksakan setiap sebulan sekali secara bergiliran di setiap desa dan instansi yang ada di Kecamatan Dlingo. Namun dengan adanya pandemi Corona ini kegiatan tersebut dihentikan sementara dengan alasan social distancing guna meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Seiring dengan adanya peraturan “kebiasaan baru” atau new normal, senam rutin ini pun kemudian mulai dilaksanakan pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku antara lain mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat sebelum dan selesai senam.

Senam pagi tadi dihadiri oleh perwakilan dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Dlingo dan juga perwakilan dari instansi-instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Dlingo. Dimulai pada pukul 7.30 WIB, acara senam berjalan lancar dan penuh semangat dan berakhir pada pukul 9.00 WIB. (AR)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO