Apel Senin Pagi, 26 October 2020

Administrator 26 Oktober 2020 11:34:17 WIB

TERONGNEWS.

Senin pagi (20/10/2020) pukul 8.30 WIB seperti biasanya, dilaksanakan apel pagi oleh para pamong dan staff pemerintahan Desa Terong. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap Senin dan Kamis pagi. Lurah Desa Terong, Sugiyono, S.E. selalu tertib dalam melaksanakan apel pagi. Menurutnya, dengan adanya apel pagi setidaknya dua kali dalam seminggu dapat mumupuk rasa tanggung jawab dan kebersamaan antar sesame pamong dan staff pemerintahan Desa Terong.

Selain itu, saat apel pagi juga pasti akan ada informasi yang disampaikan terkait jalannya pekerjaan, pelayanan dan pemerintahan Desa Terong. Seperti halnya dalam apel pagi tadi, Sugiyono, S.E. menyampaikan informasi tentang agenda yang harus dilaksanakan antara lain melayat ke tempat mantan Dukuh Pancuran, Purhadi Alm.

Selain itu, beliau juga mengingatkan para dukuh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan jika ada warga yang akan mengadakan hajatan. Hal ini ditujukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona yang saat ini masih meresahkan masyarakat. Sebagai penutup, Sugiyono, S.E. memimpin doa agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar dan berkah. (AR)

Komentar atas Apel Senin Pagi, 26 October 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO