Persiapan Konstruksi Sumur Bor Pedukuhan Kebokuning

Administrator 26 Oktober 2020 14:46:25 WIB

TERONGNEWS.

Desa Terong selalu berusaha mensejahterakan warga masyarakatnya antara lain dengan menggalakkan pembangunan fisik, baik dari segi sarana maupun prasarana kehidupan sehari-hari untuk mempermudah aktivitas seluruh warga masyarakat Desa Terong. Salah satu program pembangunan fisik di Desa Terong yang tidak kalah penting adalah pembuatan sumur bor.

Sumur bor merupakan salah satu solusi terbaik guna memenuhi kebutuhan air sehari-hari bagi seluruh warga masyarakat Desa Terong. Terlebih karena Desa Terong terletak di daerah pegunungan yang bukan tidak mungkin bagi wara masyarakatnya mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air sehari-hari mereka. Dengan adanya program pembangunan sumur bor, diharapkan kesulitan semacam itu tidak terjadi di Desa Terong.

Kali ini yang sedang menjalankan program pembuatan sumur bor adalah Pedukuhan Kebokuning. Pembuatan sumur bor di Pedukuhan Kebokuning tahun ini dilaksanakan di RT 02. Saat ini sudah sampai pada tahap persiapan konstruksi dengan menyiapkan alat-alat dan bahan yang akan digunakan untuk membangun sumur  bor tersebut. Hari Sabtu (24/10/2020) siang lalu, warga masyarakat Pedukuhan Kebokuning melaksanakan kerjabakti untuk persiapan pembuatan sumur bor tersebut. (AR)

Komentar atas Persiapan Konstruksi Sumur Bor Pedukuhan Kebokuning

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License