Vaksin Untuk Lansia Pedukuhan Pencit Rejo di Puskesmas Dlingo II

Administrator 20 April 2021 09:20:53 WIB

TERONGNEWS

Jika beberapa minggu yang lalu Pamong Kalurahan Terong, Kader Kesehatan se-Kalurahan Terong sudah selesai melakukan vaksin untuk Corona maka mulai pagi ini Selasa 20 April 2021 jatah vaksin untuk lansia di kalurahan Terong.

Pagi ini mulai pukul 08.00 WIB jatah vaksin untuk lansia pedukuhan Pencit Rejo dengan kuota 100 orang lansia per pedukuhan. Vaksin dilakukan di Aula Puskesmas Dlingo II yang dihadiri juga oleh Sudari Dukuh Pencit Rejo guna melakukan pendampingan terhadap warganya.

Dengan masih adanya beberapa kasus Corona di Kalurahan Terong maka vaksin ini bertujuan untuk melindungi warga terutama lansia yang rentan terhadap penyakit sehingga harapannya bisa mengurangi dan menghentikan penyebaran kasus Corona di Kalurahan Terong ini.

Komentar atas Vaksin Untuk Lansia Pedukuhan Pencit Rejo di Puskesmas Dlingo II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License