Apel Senin Pagi, 3 Mei 2021

Administrator 03 Mei 2021 09:22:51 WIB

TERONGNEWS.

Senin pagi, 3 Mei 2021, aktifitas di kantor Kalurahan Terong berjalan seperti biasa. Sebelum seluruh kegiatan dimulai, pagi ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E. Dalam apel pagi ini, seperti biasa, Sugiyono, S.E. selalu menghimbau agar tetap melaksanaan tugas dengan tertib sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunda.

Selain itu, terkait dengan pandemic Covid-19 yang sedang terjadi saat ini, Sugiyono, S.E. menghimbau agar tetap patuh pada protocol kesehatan yakni dengan tetap melakukan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) serta tidak melakukan kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan. Jika melanggar, kegiatan tersebut dapat dibubarkan secara paksa oleh Kapolsek. Sugiyono, S.E. juga menginformasikan bahwa pasien Covid_19 dari Pedukuhan Terong II akan melakukan isolasi di shelter Kabupaten Bantul.

Ditekankan juga bahwa kegiatan Kalurahan Terong saat ini akan fokus pada pendataan SDGs. Sugiyono, S.E. menghimbau agar para petugas saling membantu agar proses pendataan dapat berjalan lancer dan dapat selesai tepat pada waktuunya.

Sebagai penutup, apel Senin pagi ini ditutup dengan membaca doa bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License