Apel Pamong Kalurahan Terong Senin Pagi, 10 Mei 2021

Administrator 10 Mei 2021 09:13:37 WIB

TERONGNEWS.

Apel pagi merupakan sebuah rutinitas yang harus dijalankan pada hari Senin di Kalurahan Terong. Seperti halnya pagi ini, Senin 10 Mei 2021, kegiatan apel pagi dilaksanakan di halaman Kalurahan Terong dan dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E.

Dalam apel pagi ini, Sugiyono, S.E. menyampaikan bahwa pagi ini akan dilaksanakan penyerahan pembayaran pelepasan tanah Cinomati pada pemilik tanah. Pembayaran akan dilakukan di pendopo Kalurahan Terong kurang lebih jam 9.30 WIB. Penyerahan pembayaran pelepasan tanah Cinomati tersebut akan diberikan dalam bentuk tabungan guna meminimalisir resiko kehilangan dan kejahatan.

Selain itu, dalam sambutannya, Sugiyono juga menghimbau pada para dukuh untuk tetap memantau dan mendata pemudik yang berhasil lolos operasi dan masuk di wilayah Kalurahan Terong. Data harus diserahkan pada gugus covid kalurahan karena akan dipertanggungjawabkan ke kapanewon.

Terlepas dari hal tersebut di atas, Sugiyono, S.E. juga menyampaikan bahwa pekerjaan yang agak mendesak bagi kalurahan saat ini adalah program pendataan SDGs dikarenakan deadline yang jatuh pada akhir Bulan Mei 2021 dan ada beberapa kendala terkait system entry data dan lain sebagainya.

Sebagai penutupan apel pagi ini, Sugiyono, S.E. memimpin doa bersama agar kegiatan di hari ini dapat berjalan lancar.

Komentar atas Apel Pamong Kalurahan Terong Senin Pagi, 10 Mei 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License