Kerjabakti Pembenahan Jalan Pedukuhan Rejosari

Administrator 24 Mei 2021 14:47:41 WIB

TERONGNEWS.

Hari Minggu umumnya merupakan hari yang digunakan oleh warga masyarakat untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan bersama, misalnya kerja bakti. Begitu pula yang baru saja dilakukan oleh warga masyarakat RT 02 dan warga masyarakat RT 03 Pedukuhan Rejosari pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 lalu.

Sejak pagi para warga masyarakat Pedukuhan Rejosari sudah bersiap di ruas jalan masing-masing untuk melakukan kerja bakti. Agenda kerjabakti Minggu kemarin untuk warga RT 02 adalah melakukan pelebaran jalan. Pelebaran jalan dilakukan dengan merapikan bagian pinggir jalan yang berbentuk tegalan sehingga tidak terlalu menjorok ke jalan. Hal ini ditujukan agar warga dapat menggunakan jalan dengan lebih nyaman.

Di sisi lain, warga masyarakat RT 03 melakukan persiapan cor blok Dana Desa. Persiapan yang dilakukan antara lain dengan menegaskan batas jalan dengan memberi pembatas batu yang kemudian akan di cor dengan semen. Program cor blok Dana Desa sendiri merupakan program Kalurahan Terong yang bertujuan untuk memberikan sarana dan prasarana yang lebih nyaman pada seluruh warga masyarakat Kalurahan Terong.

Komentar atas Kerjabakti Pembenahan Jalan Pedukuhan Rejosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License