Penyerahan Akte Kematian Almarhum Sukismo Pawiro

Administrator 27 Mei 2021 15:52:14 WIB

 

TERONGNEWS.

Pada Kamis, 27 Mei 2021, dini hari salah satu warga Kalurahan Terong tepatnya warga Pedukuhan Terong II RT 04 yakni Sukismo Pawiro telah meninggal dunia. Tepatnya Sukismo Pawiro meninggal pada pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta karena sakit tua. Dalam usia 85 tahun, Sukismo Pawiro meninggalkan seorang istri danlima orang anak.

Rumah duka juga berada di RT 04 Terong II dan pemakaman dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Dalam kesempatan pagi tadi, Lurah Terong, Sugiyono, S.E., mewakili pemerintahan Kalurahan Terong memberikan sambutan bela sungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Sugiyono juga memberikan Akte Kematian Sukismo Pawiro sebagai wujud nyata program aksi simpatik untuk warga yang meninggal dunia. Aksi simpatik sendiri merupakan program yang ditujukan pemerintah agar warga dapat langsung memiliki Akte Kematian tanpa harus repot mengurus sendiri ke Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil. Dengan demikian warga masyarakat akan sangat terbantu untuk administrasi anggota keluarga yang telah meninggal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License