SENAM KESEHATAN JASMANI PEMERINTAH KALURAHAN TERONG BESERTA BAMUSKAL DAN POSKOKESDES

Administrator 31 Mei 2021 11:27:50 WIB

TERONGNEWS.

Kesehatan jasmani dan rohani merupakan hal yang harus dijaga secara seimbang. Ada banyak cara menjaga kesehatan jasmani dan rohani secara bersama sama, salah satunya dengan melakukan senam kesehatan. Seperti halnya yang dulakukan oleh Pemerintah Kalurahan Terong beserta Bamuskal dan anggota POSKOKESDES Terong pada hari Jumat, 28 Mei 2021, pagi lalu.

Sejak pukul 7.00 wib para peserta senam sudah mulai berdatangan. Terik matahari pagi tidak menyurutkan semangan para pamong dan staf Kalurahan Terong beserta anggota Bamuskal dan anggota POSKOKEDES untuk tetap melaksanakan senam kesehatan jasmani yang kali ini dipimpin oleh Erni Hendrawati yang berasal dari Jetis, Bantul.

Kegiatan senam pagi itu berlangsung dengan sangat meriah. Diawali dengan pemanasan, gerakan inti, kemudian diakhiri dengan gerakan pendinginan. Gerakan senam yang dilakukan tidak kaku sama sekali bahkan cenderung menyenangkan karena banyak improvisasi yang disesuaikan dengan musik pengiringnya. Tidak hanya sekedar menyehatkan jasmani, namun juga dapat meningkatkan kesehatan rohani karena dengan senam yang dilakukan dapat meningkatkan hormone kebahagiaan sehingga imun tubuhpun terjaga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License