Pengecoran Jalan Lingkungan RT 03 Pedukuhan Rejosari

Administrator 31 Mei 2021 16:25:24 WIB

TERONGNEWS.

Warga masyarakat RT 03 Pedukuhan Rejosari sudah mulai disibukkan dengan kegiatan kerjabakti untuk melakukan pengecoran jalan lingkungan di wilayah mereka sejak minggu lalu. Hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 lalu agenda yang dilakukan sudah sampai pada proses pengecoran dengan menggunakan semen setelah hari sebelumnya jalan lingkungan tersebut ditata dan dipadatkan dengan menggunakan batu.

Antusiasme warga RT 03 Pedukuhan Rejosari yang dipimpin oleh Dukuh Rejosari, Kasiyanto, sangat berpersan penting dalam terlaksananya program cor blok Dana Desa di lingkungan RT tersebut. Dengan bantuan dari Tim TPK Kalurahan Terong, jalan lingkungan di RT 03 Pedukuhan Rejosari dapat menjadi lebih baik.

Tidak ada lagi jalan lingkungan yang licin dan membahayakan pengguna jalan saat musim hujan datang karena jalan lingkungan di RT 03 Pedukuhan Rejosari sudah padat dan layak. Program ini memang ditujukan pemerintah agar warga masyarakat memiliki sarana dan prasarana yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License