Donor Darah Kalurahan Terong

Administrator 07 Juni 2021 12:26:42 WIB

TERONGNEWS.

Sejak sepekan lalu, telah diumumkan bahwa akan diadakan kegiatan donor darah oleh POSKOKESDES Kalurahan Terong, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bantul. Kegiatan donor darah tersebut telah dilaksanakan pada pagi ini, Senin 7 Juni 2021. Sejak pagi pihak POSKOKESDES yang dipimpin oleh Eny Maryuni sudah melakukan persiapan untuk kegiatan donor darah. Pukul 9.00 WIB warga masyarakat yang berniat mendonorkan darah pun Sudha mulai berdatangan.

Tidak hanya dari masyarakat luar, staff dan pamong Kalurahan Terong beserta beberapa anggota Bamuskal Terong pun ikut berpartisipasi. Walaupun ada beberapa yang tidak lolos seleksi kelayakan pendonor, baik dari segi tensi darah yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, HB yang dibawah normal, haid, menyusui, maupun kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan lainnya.

Selain warga masyarakat Kalurahan Terong, ada beberapa pendonor yang berasal dari luar kalurahan karena memang kegiatan donor darah ini ditujukan untuk masyarakat umum. Kegiatan donor darah ditutup pada pukul 12.00 WIB dengan hasil 24 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI Kabupaten Bantul.

Komentar atas Donor Darah Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License