Apel Kamis Pagi, 10-06-2021

Administrator 10 Juni 2021 09:33:54 WIB

TERONGNEWS.

Apel pagi di Kalurahan Terong biasa dilakukan pada hari Senin dan Kamis pada setiap minggunya. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan apel pagi, salah satu di antaranya adalah koordinasi awal secara umum.

Dalam memimpin setiap apel pagi, Lurah Terong, Sugiyono, S.E. selalu menyampaikan agenda yang akan dilaksanakan dalam seminggu kedepan dan juga pada hari itu. Selain itu ada juga himbauan-himbauan yang terkait dengan pekerjaan maupun hal-hal yang berkaitan dengan issue terkini di masyarakat. Seperti halnya yang dihimbaukan Sugiyono, S.E. pada pagi hari ini bahwa sebisa mungkin untuk tidak menunda pekerjaan karena akan menumpuk di kemudian hari.

Untuk agenda hari ini, Sugiyono, S.E. akan menghadiri undangan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terkait pelaksanaan pekerjaan DED Pengembangan Wisata Kawasan Dlingo-Piyungan (Destinasi Wisata gunung Mungker).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License