Apel Senin Pagi, 12Juli 2021

Administrator 12 Juli 2021 12:31:00 WIB

TERONGNEWS.

Senin, 12 Juli 2021, pagi pukul 8.30 wib Kantor Pemerintah Kalurahan Terong sudah mulai ramai oleh para pamong dan staff kalurahan. Di pimpin oleh Lurag Terong, Sugiyono, S.E. mereka menjalankan kegiatan rutin sebelum memulai aktivitas seprti biasanya, yakni apel pagi.

Dalam apel pagi tadi, Sugiyono, S.E. menyampaikan beberapa hal pada pamong dan staff Kalurahan Terong, antara lain yakni apresiasinya terhadap kekompakan dan kesigapan tim relawan Covid-19 dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya saat diperlukan dalam menangani pemakaman warga yang meninggal dalam keadaan positif Covid-19.

Terkait dengan adanya kejadian warga yang meninggal karena terpapar virus Covid-19 dua hari berturut-turut, Sugiyono, S.E. juga menambahkan bahwa ia sangat bangga dan hal tersebut sangat baik dan harus dipertahankan karena tidak semua kalurahan memiiliki tim yang solid baik dalam koordinasi pembagian tugas maupun dalam menjalankan tugas di lapangan.

Seperti biasa, apel pagi ditutup dengan doa bersama agar segala aktifitas yang dilakukan hari ini dapat berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License