Penyerahan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada Balita Kategori Gizi Kurang

Administrator 23 Agustus 2021 10:17:48 WIB

TERONGNEWS.

Program PMT (Pemberian Makanan Tambahan) pada balita kembali dilaksanakan pagi ini, Senin (23/08/2021) di Kalurahan Terong. Sebanyak 24 (duapuluh empat) balita beserta pendampingnya datang ke Kalurahan Terong pagi ini untuk menerima PMT.

PMT merupakan salah satu bentuk perhatian Kalurahan Terong terhadap warga masyarakatnya, khususnya pada balita yang masuk dalam kategori gizi kurang. PMT juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kalurahan Terong dalam menanggulangi masalah stunting di lingkup kalurahan.

Penyerahan PMT kali ini dilakukan langsung oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E. dan Kasi Kamituo, Wajar Aliy Kakkim, S.Kom. serta didampingi oleh pihak Puskesmas Dlingo II yang diwakili oleh Eni Maryuni.

Dengan adanya PMT, diharapkan bisa sedikit membantu warga Kalurahan Terong dalam menstimulasi balita khususnya yang masuk kriteria gizi kurang untuk menaikkan berat badan sehingga dapat menurunkan angkan stunting di Kalurahan Terong.

Komentar atas Penyerahan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada Balita Kategori Gizi Kurang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License