Lepas Sambut Panewu Kapanewon Dlingo

Administrator 03 September 2021 15:32:58 WIB

TERONGNEWS.

Kapanewon Dlingo siang tadi, 23 September 2021, melaksanakan acara lepas sambut Panewu. Panewu sebelumnya, Deni Ngajis Hartono, S.Pt.MPA telah mengakhiri masa jabatannya di Kapanewon Dlingo per hari ini. Acara lepas sambut dilakukan di Rumah Makan Kampung Telo, Imogiri dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kapanewon Dlingo jugal seluruh lurah di Kapanewon DLingo.

Tidak hanya itu, acara juga dihadiri oleh Kapolsek Dlingo, Danramil dan juga beberapa tokoh masyarakat di Kapanewon Dlingo. Dalam acara lepas sambut Panewu Kapanewon Dlingo siang tadi, Deni Ngajis Hartono, S.Pt.MPA menyampaikan kesan pesannya selama mengampu tugas di Kapanewon Dlingo. Deni mengaku sudah nyaman bertugas di Kapanewon Dlingo dikarenakan jarak tempuh dari tempat tinggal ke Kapanewon Dlingo tidak begitu jauh, namun tugas harus tetap dilaksanakan dengan professional.

Untuk selanjutnya, tugas sebagai Panewu di Kapanewon Dlingo akan digantikan oleh Slamet Pamuji, S.Pd., M.Pd sedangkan Deni Ngajis Hartono, S.Pt., MPA akan menjalankan tugas sebagai Panewu Kapanewon Sanden. Semoga kedua Panewu dapat melaksanakan amanah dengan lebih baik di tempat tugas yang baru.

Komentar atas Lepas Sambut Panewu Kapanewon Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License