Apel Senin Pagi, 6 September 2021

Administrator 06 September 2021 09:12:37 WIB

TERONGNEWS.

Apel pagi hari Senin, 6 September 2021, baru saja dilaksanakan di halaman balai Kalurahan Terong pada jam 8.00 wib. Diikuti oleh hampir seluruh pamong dan staff Kalurahan Terong, apel Senin pagi hari ini berjalan tertib dan lancar. Seperti biasa, apel Senin pagi dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E.

Selaku pempimpin apel Senin pagi, Sugiyono, S.E. menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemerintahan yang berjalan di Kalurahan Terong saat ini, antara lain mengenai isue yang sedang beredar terkait pelayanan di kantor Pemerintahan Kalurahan Terong yang dikabarkan tidak akan melayani warga yang tidak membawa kartu vaksin. Isue tersebut tidak berdasar, karena sampai saat ini belum ada surat edaran dari pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat yang menguatkan isue tersebut. Sugiyono, S.E. menghimbau kepada seluruh pamong dan staff untuk tidak ikut menyebarkan isue tersebut.

Selain itu, Sugiyono, S.E. juga memberitahukan bahwa Kalurahan Terong terpilih sebagai kalurahan pertama yang akan melakukan uji coba transaksi non-tunai, dan pagi ini akan mengikuti bimtek di Bank BPD. Sugiyono, S.E. juga tidak lupa untuk mengajak para dukuh di Kalurahan Terong untuk melaporkan program PTSL di pedukuhan masing-masing.

Di akhir bagian dari apel Senin pagi ini, Sugiyono, S.E. mengajak seluruh peserta apel untuk melakukan doa bersama terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan. Hal ini ditujukan agar segala sesuatu yang dilakukan mendapat berkah dan kemudahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Komentar atas Apel Senin Pagi, 6 September 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 SETIAP HARI SELASA Bertempat di Halaman Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License