Penyaluran Bantuan Beras Bantuan Sosial dari Dinas Sosial

Administrator 09 September 2021 14:53:30 WIB

TERONGNEWS.

Selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2020 lalu, berbagai macam bentuk bantuan dari pemerintah terus berdatangan. Bantuan ditujukan bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu bantuan yang diberikan dari Dinas Sosial berupa beras. Seperti yang baru saja disalurkan oleh Kalurahan Terong pagi tadi, Kamis 9 September 2021.

Tepat pada pukul 08.30 wib di Pendopo Kalurahan Terong, warga masyarakat yang telah mendapatkan undangan untuk mengambil bantuan beras berdatangan silih berganti.  Sejumlah 60 warga telah terdaftar sebagai KPM yang layak mendapatkan bantuan beras seberat 5kg beserta nasi box. Para KPM tersebut sudah didata dari Dinas Sosial.

Peran Pemerintah Kalurahan Terong di sini hanya menyalurkan dan memfasilitasi warga dalam menerima bantuan beras dari Dinas Sosial. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License